Ingin Bertemu Ahok, Sandiaga Mau Bahas Pribadi Hingga Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Gadis Neka Osika

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berniat  menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membahas masalah Jakarta. Namun keinginan tersebut belum dapat direalisasikan karena Ahok masih mendekam di balik jeruji besi.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sandiaga mengungkapkan, ingin meminta masukan Ahok sebagai seniornya yang telah lebih dahulu menjabat sebagai pemimpin di Jakarta. 

"Banyak lah (yang ingin dibahas). Terutama mengenai masalah-masalah pribadi kita, bagaimana di pemprov ini kan beliau bertugas di sini 5 tahun kurang sedikit," ujarnya di Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Dia melanjutkan, "Bagi saya itu kan nanya sama senior itu merupakan satu hal yang sangat kita sangat diuntungkan itu karena senior dan pernah bertugas di sini." 

Sandiaga mengatakan, kebiasaan berkomunikasi dengan seniornya yang merupakan para gubernur Jakarta terdahulu telah sering dilakukan. Seperti berdiskusi dengan Joko Widodo dan Fauzi Bowo (Foke) yang merupakan para mantan Gubernur DKI.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Nah sama Pak Ahok ini belum sempat. Seandainya jadi nanti kita kan bicara baik yang pribadi, pemerintah maupun diskusi mengenai bagaimana membangun Jakarta, kebijakan-kebijakan yang seperti apa yang bisa kita dorong sama-sama," ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, siapapun sosok yang pernah memimpin Jakarta pasti menginginkan yang terbaik untuk Jakarta. Lantaran itu, masukan dari pemimpin terdahulu sangat penting untuk kemajuan Jakarta.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022