Penampakan Mobil Xenia Neno Warisman yang Terbakar

Polisi periksa mobil Neno Warisman.
Sumber :

VIVA – Mobil Xenia dengan nomor polisi B 1247 EKC warna hitam milik kader Partai Keadilan Sejahter, Neno Warisman ludes terbakar di depan rumahnya, di kawasan Griya Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Berdasarkan pantauan VIVA, Sabtu, 21 Juli 2018, mobil berwarna hitam itu mengalami kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian depan, terutama kap mesin.

Seluruh bagian kap mesin menghitam akibat terbakar. Mesin yang berada dalam kap juga tampak hangus, terutama yang terbuat dari material plastik.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

Selain pada kap, terdapat kerusakan cukup parah juga di bagian kaca mobil. Terlihat kaca depan pecah tepat di posisi kanan atau di depan kursi pengemudi.

Aki mobil Neno Warisman yang terbakar.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

FOTO: Aki mobil Neno Warisman yang terbakar.

Mobil ini sudah dibawa petugas kepolisian ke sebuah bengkel untuk diselidiki. Dan dari hasil penyelidikan diduga kuat mobil ini terbakar karena terjadi korsleting di bagian sistem pengapian yakni dari aki.

Dugaan ini dibuktikan dengan kondisi aki mobil yang sudah melelah. "Menurut hasil penyelidikan dari keterangan saksi diduga akibat konsleting aki. Namun untuk pastinya kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Suyud.

Baca: Mobil Xenia Neno Warisman Terbakar Akibat Korsleting Aki

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya