Tiga Pembunuh Nenek Jeane Akhirnya Tertangkap

Ilustrasi Barang Bukti Perampokan
Sumber :

VIVA – Polisi akhirnya meringkus pelaku pembunuhan terhadap nenek Jeane Setyadi (70). Ada tiga pelaku yang ditangkap, terkait kasus perampokan berujung pembunuhan terhadap Jeane.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Iya sudah kami tangkap pelakunya," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Aris Supriyono saat dikonfirmasi, Rabu 25 Juli 2018.

Aris menyampaikan, satu dari tiga pelaku yang ditangkap berperan sebagai pelaku utama, terkait kasus perampokan sadis tersebut. Sedangkan dua pelaku lain, berperan sebagai penadah dari hasil rampok.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Total pelakunya ada tiga orang yang kami tangkap," kata Aris.

Namun, Aris enggan merinci kronologi dan lokasi penangkapan ketiga pelaku tersebut.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Nanti ke (Kabid) humas saja ya," katanya.

Jeane ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di Kompleks Loka Permai RT 10, RW 6, Nomor 28, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu 27 Mei 2018. Saat ditemukan, pensuinan pegawai bank itu sudah berlumuran darah dengan kondisi tertelungkup di lantai.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua saudari kandungnya, Hana dan Susan saat tiba di rumah usai melaksanakan kebaktian di gereja. Sejumlah perhiasan milik korban seperti liontin, jam tangan dan kalung emas raib. Diduga dibawa kabur pelaku perampokan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya