Sandi Mengaku Dapat Pesan dari Warga Jakarta

Sandiaga S Uno.
Sumber :
  • Anwar Sadat/ VIVA.co.id

VIVA – Bakal Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2019 Sandiaga Uno mengatakan telah mendapat masukan dari masyarakat terkait tahapan pemilihan Pemilu mendatang. Di mana warga meminta proses Pilpres benar benar memperhatikan rakyat dan bukan kepentingan elit.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Harapan mereka bahwa mereka menjadi bagian dari yang akan diberikan solusi pada Pilpres 2019 ini. Yaitu apa yang mereka rasakan. Kalau bicara ekonomi jangan hanya ekonomi makro, tapi mikro yang mereka rasakan di keseharian mereka," kata Sandi usai solat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 22 Agustus 2018.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dirinya akan memperhatikan masukan dari warga tersebut. Karena warga selama ini melihat Pilpres hanya wacana di kalangan elit saja.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Tadi warga menyampaikan, menitipkan pesan bahwa Insya Allah prosesi pilpres ini juga bisa memperhatikan mereka. Jangan hanya menjadi ajang elit yang selama ini hanya mementingkan kepentingan kelompoknya dan segelintir orang saja," jelasnya.

Selain itu Sandi mengajak momen Idul Adha dijadikan sebagai ajang untuk memupuk persatuan umat, karena setiap umat bebas menentukan hak politiknya. 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Ini adalah bentuk keharmonisan dalam bingkai keberagaman di Indonesia. Contoh kita salat di jalan Urip Sumoharjo ini pas di depan gereja Koinonia, di sini kita menyatukan toleransi beragama di Jakarta dan di seluruh wilayah Indonesia. Kita yakini bahwa kekuatan harmoni persatuan bangsa bisa membawa kesukaan untuk mencapai pembangunan ekonomi yang lebih baik lagi ke depan dan berpihak kepada rakyat," paparnya.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020