Sandiaga Beberkan Prestasi Selama 10 Bulan Jabat Wagub

Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Sandiaga Uno telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dalam pidatonya, Sandiaga menyampaikan kinerja selama 10 bulan menjabat sebagai Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta.

Unit Baru dan Bekasnya Masih Menjadi Incaran, Ini Spesifikasi dan Harga Bekas Vario 160

Sandiaga mengatakan, pencapaian pembangunan Jakarta dengan segala kendala tidak terpisahkan dari hasil pembangunan oleh pemerintahan sebelumnya. 

"Saya ingin menggarisbawahi pencapaian pembangunan Jakarta dengan segala kendala, permasalahan dan kekurangannya sampai saat ini merupakan kinerja bersama dan tidak terpisahkan dari pembangunan sebelumnya," kata Sandiaga Uno di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin, 27 Agustus 2018.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Sandiaga menegaskan, bahwa dirinya sudah bekerja sesuai dengan janji dan komitmen kepada warga DKI tanpa mengutamakan kepentingan pribadi. Selain itu, Sandiaga juga sempat membeberkan hasil kinerja selama menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya berupaya terus-menerus menunaikan janji kerja kepada warga Jakarta, berkomitmen mengabdi, konsisten menekan kepentingan pribadi disertai upaya terus-menerus untuk mengutamakan kepentingan rakyat seperti penumbuhan wirausaha, menjinakkan harga, membuka lapangan kerja yang khususnya tidak termarjinalkan.” (mus)

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Samsung Galaxy Z Flip5 disematkan di pakaian sebagai fashion statement.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Samsung juga memahami kebutuhan pengguna yang mencari smartphone dengan keseimbangan antara performa dan harga. Seri Galaxy A dan M hadir untuk menjawab kebutuhan tersebu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024