Terjun dari Apartemen Lantai 10, Tewasnya PRT Diselidiki Polisi

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews/ Tudji Martudji

VIVA – Pekerja rumah tangga atau PRT berinisial SA (19) tewas setelah melompat dari lantai 10 Apartemen Springhill Royal Residence, Pademangan, Jakarta Utara, Senin, 3 September 2018 kemarin.

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan

Dia ditemukan tewas mengenaskan di lantai dasar Area Tower Mery Gold apartemen tersebut. Kini jasad wanita itu sudah dimakamkan di kampung halamannya di Brebes, Jawa Tengah.

Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Tatik Suhartatik mengatakan, korban sudah dua tahun tinggal di unit apartemen majikannya itu. Korban dan majikan memiliki hubungan yang sangat baik sehingga aksi nekatnya terjun bebas dinilai bukan karena ada masalah dengan majikan.

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

"Ya jadi majikanya terpukul juga karena sudah akrab dengan anak-anaknya selama dua tahun," kata Tatik saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 4 September 2018.

Hingga kini motif aksi nekat SA belum diketahui. Namun memang SA disebutkan belakangan sering melamun sendiri.

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Keluarga korban saat diperiksa mengaku anaknya tak punya masalah dengan siapa pun. Pihak keluarga sudah dimintai keterangan.

"Kan kemarin (keluarga korban) datang ke Polsek. Katanya, kakak sepupu korban nikah, jadi mau pulang atau gimana saya enggak tahu," ucapnya.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah aksi nekat SA terkait dia mau pulang ke kampung karena uang diduga bukan kendala bagi SA sehingga nekat bunuh diri. Hingga kini terkait penyebab kematian SA masih terus didalami.

"Kita belum bisa simpulkan karena dari keluarga korban juga rutin juga dikirim gajinya. Berarti kan gajinya lancar. Lebaran kemarin juga pulang," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya