Identitas Sopir Grab yang Dibunuh Dapat dari Media Sosial

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Jasad Jap Son Tauw (58) yang ditemukan tewas dengan kondisi kaki dan tangan terikat di Sungai Cirarap, Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Tangerang diketahui merupakan orang hilang yang sempat viral di media sosial.

Respons Horor Tukang Soto Usai Pelaku Bunuh Paman Pemilik Warung Madura di Tangsel

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Gogo Galesung membenarkan adanya hal tersebut. Identitas dari korban pun dapat diketahui salah satunya dengan postingan dari akun instagram milik @melitaray2.

Pada postingan yang menyertakan foto korban, Meli, keponakan dari korban juga menuliskan penjelasan yakni, "Telah Hilang Rekan Kota Driver Grab yang bernama Jap Son Tauw. Mobil Nissan Mirage B 2743 BFE. Kemarin malam antara jam 10 malam. Terakhir drop di Kapuk Muara jam 10.44 WIB".

Biden Tidak Percaya Ada Genosida di Gaza

Tak hanya foto korban, pada akun tersebut pun juga menunjukkan foto dari pria yang merupakan penumpang terakhir korban dan diduga pula sebagai pelaku.

"Dia memposting pada Selasa, 6 November 2018 lalu, dari sana kita dapatkan petunjuk dan sesuai dengan ciri-ciri korban," katanya, Kamis, 8 November 2018.

Sadis! Pria Tewas Terbungkus Sarung Ternyata Dibunuh Keponakan Saat Makan

Polisi selanjutnya menghubungi pihak keluarga untuk proses lanjut dalam hal penyelidikan dugaan pembunuhan pada korban.

"Kita koordinasi dengan keluarga dan saat itu anak dari korban langsung yakni, Hedrison menemui tim di RSUD Tangerang yang selanjutnya melalui pemeriksaan korban dapat dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan. Sementara untuk pelaku masih kita selidiki," ungkapnya.

Jap Son Tauw ditemukan oleh warga tersangkut akar di pinggir sungai. Saat ditemukan, kondisi tangan dan kaki dari pria tersebut pun terikat. Tidak ditemukannya identitas diri pada mayat yang mengenakan kemeja dan celana pendek ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya