Aksi Polisi Selidiki Jejak Kematian Dufi

Lingkungan parkir Stasiun Rawa Buntu, Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait dengan tewasnya Abdullah Fithri Setiawan atau Dufi (43) yang ditemukan di dalam drum di kawasan Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu, 18 November 2018 pagi. Salah satunya dengan terus melakukan pengecekan keberadaan mobil milik korban.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Diketahui melalui pihak keluarga dan para tetangganya, Dufi terakhir kali terlihat pada Jumat, 16 November 2018. Ia pergi bekerja menggunakan mobil, kemudian kerap kali memarkirkan kendaraannya tersebut di Stasiun Rawa Buntu, Tangerang.

"Terakhir dapat info itu mobil Pak Dufi ada di Stasiun Rawa Buntu, diparkir di sana," kata ketua RT 02, Ikhsan di kediaman Dufi di Tangerang, Selasa, 20 November 2018.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sementara itu, dikatakan penjaga parkir mobil stasiun Rawa Buntu, Heri, pihak kepolisian pun telah melakukan pengecekan data parkir dan lokasi di Rawa Buntu sebanyak tiga kali sejak kemarin.

"Sejak kemarin memang sudah banyak sekali pemeriksaan dari kepolisian sampai tiga kali, terakhir ini ngecek ke sini jam 12 tapi, ternyata tidak ada mobilnya diparkir di sini ataupun barang-barang milik Pak Dufi," katanya kepada VIVA.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Heri juga menjelaskan, untuk masuk keluarnya mobil selalu terdata baik secara manual ataupun otomatis melalui mesin dan rekaman CCTV (kamera pengawas). Pada CCTV pun, tidak terekam keberadaan Dufi.

"Ada dua parkir lain di luar stasiun dan pas dicek juga gak ada," ujarnya.

Mobil milik Dufi pun yakni, Toyota Kijang Inova berwarna putih dengan nomor polisi B 1906 SZI, masih dilakukan pencarian oleh kepolisian.

Dufi ditemukan dengan beberapa luka sayatan. Dufi juga merupakan karyawan freelance marketing di TVMu (TV Muhammadiyah). 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya