Seorang Perempuan Juga Terlibat Pembunuhan Dufi

Seorang perempuang terlibat kasus pembunuhan Dufi
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Pelaku pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan atau Dufi, M Nurhadi digiring ke Polres Bogor Kabupaten, Rabu 21 November 2018 siang. Dari pantauan dia dibawa sekitar pukul 14.05 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Nurhadi tak mengucapkan sepatah kata pun saat digiring dari Gedung Reserse Mobile Polda Metro Jaya. Dia hanya tertunduk dan jalan menuju ke mobil yang telah disediakan Resmob.

"(Dibawa ke) Polres Bogor," ucap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 November 2018.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Di saat yang sama, seorang perempuan yang juga menggunakan pakaian tahanan sama dengan Nurhadi dibawa oleh anggota Resmob, tapi dengan mobil yang berbeda. Berdasarkan data yang dihimpun, dia juga tersangka kasus pembunuhan Dufi.

Wanita itu diduga istri Nurhadi yang terlibat dalam pembunuhan tersebut. Meski begitu, hingga kini pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi terkait sosok perempuan tersebut.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Trunoyudo menambahkan, hingga kini pihaknya masih menuggu di Polres Bogor Kabupaten terkait pelimpahan tersangka dan kasus ini. Sebab, pihak disanalah yang akan menindaklanjuti kasus ini.

"Sudah menunggu Dir Krimum di sana (Polres Bogor). Belum serah terima, menunggu koordinasi," kata dia lagi.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024