Dua Tersangka Pembunuh Pemandu Karaoke Diproses di Polres Jaksel

Dua tersangka pembunuhan pemandu karaoke di Mampang, Nissa Regina (17) dan Yustian (24).
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Dua tersangka pembunuh pemandu lagu Ciktuti Iin Puspita, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Kamis, 22 November 2018, sekira pukul 11.41 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Yustian (24) dan NR (17) sepasang kekasih yang diduga membunuh Iin, tiba di Terminal 2F menggunakan maskapai Nam Air dengan rute Jambi-Jakarta.

"Kami didampingi Kasatreserse Jaksel dan Kabag DirOps Direskrimum Polda Metro Jaya, menjemput dua pelaku pembunuhan itu, yang sebelumnya hari kemarin sempat batal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Tangerang.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sebelumnya, kedatangan kedua tersangka sempat tertunda setelah ada kendala teknis dari pihak maskapai dan harus tertahan di Jambi.

"Sempat tertahan tapi sekarang sudah mendarat di Jakarta dan akan proses lanjut oleh Polres Jakarta Selatan. Kami juga terima kasih kepada Polda Jambi atas bantuan penangkapan ini," ujarnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Pasangan kekasih ini ditangkap Polres Merangin, Jambi, saat hendak menuju ke tempat persembunyiannya di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 20 November 2018. Kedua pelaku melarikan diri setelah diduga membunuh Iin.

Iin ditemukan tewas di lemari di kamar indekosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (mus)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024