Jakarta Siap-siap Punya Bioskop Rakyat Akhir 2018

Ilustrasi bioskop
Sumber :
  • http://www.yoechua.com

VIVA – Pemerintah DKI Jakarta akan membangun bioskop rakyat di kawasan pasar Teluk Gong, Jakarta Utara. Pembangunan bioskop dimulai hari ini Jumat, 23 November 2018, dan diharapkan bakal lebih meramaikan suasana dan perekonomian di pasar tersebut.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

"Saya rasa dalam rangka menjemput visi misi Gubernur menjadikan Jakarta maju dan bahagia warganya. Saya rasa kehadiran bioskop ini dinantikan oleh sebagian masyarakat Jakarta," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, saat meresmikan dimulainya proyek itu di lokasi pembangunan.

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya Arief Nasrudin mengungkapkan pembangunan bioskop rakyat ini tidak akan memakan waktu lama. "Insya Allah Desember mungkin bisa selesai. Paling lambat Januari [2019]," ujar Arief.

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Arief mengungkapkan pembangunan bioskop itu untuk meramaikan pasar tradisional atas petunjuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Di mana bioskop bisa menjadi daya tarik orang datang ke pasar.  

Untuk membangun bioskop rakyat ini Perumda Pasar Jaya menggandeng Keana Films. Dalam pengoperasiannnya nanti, tiket bioskop rakyat akan lebih murah dibanding yang selama ini berada di mal.

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

"Bioskop rakyat atau bioskop independen ini nanti harga tiket akan terjangkau masyarakat," ujar Pendiri Keana Films Marcella Zalianty.

Diperkirakan tiket bioskop rakyat akan dijual dengan harga antara Rp15.000-Rp20.000, dengan sistem pembelian secara online. (ren)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024