Ibu-ibu Bawa Anak-anak ke Reuni 212: Biar Bisa Dengerin Ceramah

Rombongan ibu-ibu ke Monas untuk acara Reuni 212
Sumber :
  • VIVA / Adin Rachmani

VIVA – Reuni Akbar Aksi Damai 212 menarik masyarakat untuk hadir berkumpul di Monas, Jakarta Pusat. Bukan hanya warga DKI saja yang mengikuti acara ini tetapi dari daerah-daerah.

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Dalam pantauan VIVA menuju Monas, tidak sedikit warga DKI yang menyempatkan hadir di perhelatan akbar tersebut. Seperti di salah satu perjalanan TransJakarta koridor Ragunan - Monas, hampir 70 persen pengguna  jasa ini adalah peserta Reuni 212.

Salah satu penumpang bernama Umi Wati mengaku tertarik mengikuti acara tersebut karena ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

"Saya melihat yang tahun kemarin itu bergetar. Jadi memang sudah niat ingin sekali ikut acara ini. Yah, ingin lebih dekat sama Allah," ucap Umi Wati dalam perjalanan Ragunan - Monas, Minggu, 2 Desember 2018.

Umi Wati dan teman-temannya berangkat secara berkelompok. Mereka bersama kelompok ibu-ibu lain yang akan mengikuti acara tersebut sambil membawa serta anak-anak.

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

Ia mengatakan, alasan membawa anak karena tidak ada yang menjaga. Dia juga ingin anak-anaknya memiliki pengalaman untuk lebih dekat dengan agama.

"Tidak ada yang jaga. Anak-anak juga biar pada tahu, kan nanti ada ceramah. Biar mereka ngedengerin, biar ada pengalaman," lanjut dia.

Selain itu, di sepanjang Kawasan Mampang Prapatan banyak sekali para peserta yang berjalan berkelompok, untuk sampai ke Monas.

Peserta Aksi Akbar Reuni 212 jalan kaki menuju Monas Jakarta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya