Crane Roboh di Kemayoran, Polisi Periksa Bos Operator Alat Berat

Crane timpa rumah di kemayoran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi akan memeriksa bos dari operator backhoe, alat berat untuk memindahkan materialyang membuat crane roboh dan menimpa rumah Husein sekeluarga, Jumat, 7 Desember 2018. 

Crane Girder Roboh Hantam KA Babaranjang, Jadwal Kereta Api Terganggu

"Hari ini akan panggil atasannya untuk kami minta keterangan," ujar Kapolsek Kemayoran Komisaris Polisi Syaiful Anwar saat dikonfirmasi wartawan.

Hingga kini, belum ditemukan adanya dugaan lalai dalam kasus ini. Namun, polisi masih melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab crane roboh.

Bus Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Untuk sementara crane roboh diduga karena backhoe tergelincir di lokasi kejadian lantaran kondisi di sekitar. "Sejauh ini belum ditemukan adanya indikasi kelalaian," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah crane roboh dan menimpa rumah di Jalan Gelindra, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Desember 2018. Akibat kejadian itu, tiga orang di dalam rumah tertimpa crane dan mengalami luka. Mereka adalah pasangan suami istri Husein dan Nana serta satu anaknya Lilis.

Jakarta Endemi COVID-19? Ini Kata Wagub Riza

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardisiswan, membenarkan ada kejadian crane jatuh itu. "Ya benar (ada kejadian crane jatuh)," ujar Hardisiswan saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 6 Desember 2018. (dau)

Penjabat Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali.

Robohnya Crane Girder di Muara Enim Telan 2 Korban Jiwa

Imbas robohnya Crane Girder pembangunan Fly Over (FO) Bantaian di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, memakan sejumlah korban.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024