Kekasih Selingkuh, Nurzaini Batal Ikut Nikah Massal Tahun Baru

Ilustrasi nikah massal
Sumber :
  • VIVA / Reza Fajri

VIVA – Acara nikah massal dan itsbat nikah diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta diselenggarakan Senin, 31 Desember 2018 di Lapangan Parkir Thamrin 10. Acara tersebut, masuk dalam rangka Perayaan Malam Tahun Baru 2019.

8 Rekomendasi Aktivitas Seru Libur Akhir Tahun di Indonesia

Sebanyak 557 pasangan akan mengikuti acara nikah massal dan itsbat nikah tersebut.  Acara ini sudah pasti ditunggu oleh pasangan yang telah mendaftar sebelumnya. 

Salah satu calon nikah massal adalah Muhammad Nurzaini 19 tahun, warga Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, ia harus menelan kekecewaan karena harus batal mengikuti nikah massal karena sang kekasih selingkuh dengan temannya sendiri.

Mau ke Anyer di Tahun Baru? Cek Rekayasa Lalin dan Jalur Alternatifnya

"Iya pacar saya selingkuh dengan teman saya sendiri. Padahal surat sudah diurus di kelurahan," ujar Muhammad Nurzaini ditemui di Kelurahan Sumur Batu, Senin 31 Desember 2019.

Sangat disayangkan, sebab pasangan ini telah menjalin hubungan selama 1,5 tahun lamanya.  Perihal pembatalan pernikahan ini, Nurzaini sudah mencabut berkas-berkas di kelurahan Sumur Batu.

Pergantian Akhir Tahun, DKI Gelar Nikah Massal dan Panggung Hiburan

"Ini sudah saya cabut berkasnya. Padahal kata orang kelurahan berkasnya sudah selesai dan sampai di wali kota," kata dia.

Laporan: Bunga Limita Khalda Lilipaly

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Soal Malam Tahun Baru Masehi Ustaz Abdul Somad: Habis Isya Tidur Saja

Jika kebetulan masjid gelar dzikir datanglah, kalau tidak tidur saja.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2019