Pembunuh Nurhayati di Apartemen Green Pramuka Diciduk

Rusunami Green Pramuka City
Sumber :

VIVA – Tak butuh waktu lama polisi telah menciduk pelaku pembunuhan terhadap Nurhayati (36 tahun) di lorong Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pelaku diciduk Minggu 6 Januari 2019.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Iya pelaku sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 6 Januari 2019.

Meski begitu, dia belum merinci identitas pelaku juga berapa jumlah pelaku. Hal itu akan disampaikan dalam ekspose kasus yang rencananya dilakukan sore ini.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Pelaku sedang dalam perjalanan (ke Polres Metro Jakpus)," ucapnya.

Nurhayati ditemukan tak bernyawa di lorong salah satu Apartemen Green Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu 5 Januari 2019 kemarin sekira pukul 17.30 WIB. Pada tubuh korban ditemukan sebanyak 10 luka tusuk. Sejauh ini sebanyak enam orang saksi telah dimintai keterangan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Telah terjadi pembunuhan di lorong Tower Chrysant lantai 16," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 6 Januari 2019.

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024