Pemprov DKI Rayakan Natal Bersama Warga di Ancol Malam Ini

Pohon Natal Unik di suatu gedung beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Jumat malam ini akan menggelar Perayaan Natal bersama warga DKI di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Kepala Biro Dikmental DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, perayaan Natal akan dihadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, PNS di lingkungan Pemprov DKI, pegawai DPRD DKI Jakarta dan anggota DPRD DKI Jakarta yang beragama Kristen Protestan dan Katolik. 

"Natal pertama akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta. Semua komponen baik dari warga, pegawai Pemprov DKI, pegawai sekretariat DPRD, anggota Dewan dan pejabat DKI. Nanti akan ada rangkaian sambutan dari pak Anies," ucap Hendra di gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Januari 2019. 

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah

Hendra juga menjelaskan bahwa perayaan Natal tersebut akan digelar dengan rangkaian acara. Acara yang dimulai pada pukul 17.00 WIB itu akan diawali dengan ibadah lalu diteruskan dengan nyanyian lagu rohani dan khotbah dari Uskup Agung Jakarta Romo Ignatius Suharyo. 

Selain itu, Hendra juga mengatakan warga di luar Jakarta boleh ikut serta dalam perayaan Natal tersebut. 

Dishub DKI Tutup JLNT Casablanca-Tanah Abang Mulai Malam Ini, Kenapa?

"Sebetulnya acara Natalnya bukan hanya bersama warga Jakarta. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi warga sekitar yang mau hadir monggo silakan. Kami persilakan, dengan senang hati," kata dia. (ren)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Tidak ada perpanjangan untuk libur lebaran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024