Jakarta Diprakirakan Hujan Merata, Bodetabek Berawan

Mengemudi mobil di tengah hujan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Carthrottle

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Senin 21 Januari 2019.

Indonesia Terancam Cuaca Panas Ekstrem, Berikut Tips Menjaga Kulit Tetap Sehat

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, semua wilayah Jakarta diprakirakan hujan merata dengan intensitas hujan ringan hingga hujan sedang. Sedangkan wilayah-wilayah di sekitarnya rata-rata berawan. Berikut ini rinciannya.

Jakarta Pusat hujan lokal saat pagi, hujan ringan kala siang dan malam, dan hujan sedang waktu dini hari. Jakarta Selatan hujan lokal pada pagi, hujan sedang waktu siang, berawan kala malam, dan hujan ringan ketika dini hari. Jakarta Utara hujan lokal saat pagi, hujan ringan waktu siang dan malam, lalu hujan sedang kala dini hari.

Arab Saudi Dilanda Banjir Bandang, Jalan hingga Sekolah Ditutup

Jakarta Timur hujan lokal waktu pagi, hujan sedang kala siang, berawan saat malam, dan hujan ringan ketika dini hari. Jakarta Barat hujan lokal saat pagi, hujan sedang ketika siang, hujan ringan waktu malam, hujan sedang lagi kala dini hari. Kepulauan Seribu hujan lokal pada pagi, hujan ringan saat siang dan malam, lalu hujan sedang ketika dini hari.

Wilayah Bogor di Jawa Barat berawan waktu pagi, hujan sedang kala siang, lalu berawan mulai malam sampai dini hari. Kawasan Depok di Jawa Barat berawan kala pagi, hujan sedang saat siang, dan berawan ketika malam dan dini hari.

Jalanan di China Selatan Ambruk dan Longsor, 36 Orang Tewas

Kawasan Tangerang di Banten berawan sepanjang pagi sampai dini hari dan diramalkan tidak hujan. Wilayah Bekasi di Jawa Barat berawan pada pagi, hujan ringan saat siang, dan berawan kala siang dan dini hari. (ren)

Ilustrasi BMKG mendeteksi dini potensi cuaca

Indonesia Dilanda Gelombang Panas? Begini Penjelasan BMKG

Sebagian masyarakat kerap mengeluhkan tingginya suhu di Indonesia dalam beberapa waktu terakhir. Ada dugaan hal itu adalah akibat gelombang panas.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024