Ada Harlah Muslimat NU, Bus Peserta Parkir Hingga Fly Over Depan GBK

Bus peserta Harla NU parkir hingga fly over depan GBK
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir Muslimat Nahdhatul Ulama ke 73 digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 27 Januari 2019.

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Pantauan VIVA di lokasi, bus-bus dari luar daerah terpantau ramai memenuhi ruas jalan Senayan, tepatnya depan GBK. Bahkan ruas jalan fly over Semanggi Cawang pun ikut jadi lahan parkir.

Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Samakun mengatakan, dari laporan yang ada sekitar 2.000 bus dikerahkan untuk acara ini dari seluruh Indonesia.

Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

"Sekitar 2.000 bus yang datang, itu terbagi di beberapa titik, seperti Gatot Subroto, di depan GBK, termasuk ruas jalan ini," kata Samakun saat diwawancarai.

"Ini rata-rata dari Jawa bus yang datang. Untuk parkiran normal di pinggir jalan, kecuali di arah Sudirman ada Car Free Day. Tidak ada penutupan jalan di Sini," ucap dia.

Prabowo Mulai Kampanye Akbar Lebih Awal Lihat 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK
Apel gelar pasukan pengamanan Polri

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Sebanyak 2.410 personel gabungan dikerahkan guna mengamankan jalannya laga Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) malam ini

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024