Geger, Seorang Wanita Tewas Jatuh dari Apartemen Margonda

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA – Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, usai jatuh dari ketinggian Apartemen Margonda Residence V, di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Senin malam, 11 Maret 2019. 

Polisi Sebar Sketsa Pelaku Penculikan di Depok, Ketahui Ciri-cirinya

Dari identitas yang ditemukan terungkap, korban bernama Reni Novita Dewi (23 tahun) warga Kampung Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, dengan status mahasiswa. Jasadnya ditemukan dalam kondisi terlentang mengenakan jaket merah, hijab merah, dan celana jeans berwarna biru. 

Dita, salah satu saksi yang juga penghuni apartemen itu mengatakan, saat keluar kamar, ia melihat keadaan korban sudah dalam keadaan telentang dan tak bernyawa. "Pas saya keluar kamar, korban posisinya sudah begitu," katanya

Rumah Sakit Simpangan Depok Terbakar, Semua Pasien Bisa Dievakuasi

Sementara itu, Adnan, salah satu house keeping mengatakan, dia mengetahui adanya korban tewas, setelah mendengar suara yang sangat keras dari lantai satu. "Saya dengar suara keras banget, terus pas saya lihat ada yang jatuh," ujarnya. 

Adnan mengakui, dia tidak mendengar suara keributan dari kamar tersebut. "Enggak, enggak dengar (suara keributan). Saya hanya dengar suara keras doang," katanya.

Soal Sembako Terbengkalai di Depok, Kantor Pos Merespons

Kasus itu, kini dalam penyelidikan Polsek Beji dan Polresta Depok. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian. (asp)

Sketsa Pelaku Penculikan Remaja di Depok

Waspada, Begini Cara Penculik Bawa 8 Bocah di Depok

Delapan anak diculik saat bermain di pasar.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020