Kebakaran Kapal Tewaskan 3 ABK, Polisi Duga Ada Kelalaian

Ilustrasi/Penanganan kapal terbakar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Polisi menduga ada kelalaian di balik terbakarnya kapal KM Riki Baru di Perairan Kepulauan Seribu. Radiator bisa sampai meledak diduga karena adanya kesalahan saat pengecekan radiator.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

"Tiba-tiba ada percikan api," kata Kasubdit Patroli Air Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Komisaris Besar Polisi Makhruzi Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 12 Maret 2019.

Saat terjadi kebakaran, 18 Anak Buah Kapal menyelamatkan diri. Mereka melompat ke laut. Namun, tidak semua selamat. Setidaknya ada tiga orang tewas dan satu lagi masih hilang.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Kurang lebih sekitar 21 mil dari lokasi kebakaran. Mereka semua ini berenang. Dari mulai jam 12 malam kita berangkat jam 7 pagi tadi baru ketemu," katanya.

Kapal nelayan KM Riki Baru terbakar di Perairan Kepulauan Seribu, Senin, 11 Maret 2019 malam. Kejadian itu mengakibatkan tiga Anak Buah Kapal (ABK) serta satu ABK hilang. (mus)
 

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO
Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024