Ternyata, Mayat Wanita di Tol Jagorawi Hamil Tua

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi L. Lumban
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolsek Makasar, Komisaris Polisi L. Lumban menyebutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui wanita tanpa identitas yang ditemukan terbungkus daun pisang di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, tengah mengandung. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Setelah diperiksa bagian dalam bahwa korban ini sedang mengandung," katanya di Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Selasa 9 April 2019.

Usia kandungannya antara delapan sampai sembilan bulan. Namun, akhirnya kandungannya pun meninggal. Jenis kelamin bayi yang dikandung tersebut adalah laki-laki. "Usia kehamilan itu antara delapan sampai sembilan bulan, ini sudah persiapan untuk melahirkan," katanya. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria, Irfan Jaya (20).

Dia mencium bau tak sedap, saat lewat di sana. Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun terlihat ada tangan ke atas. Korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun, dengan tinggi 150 sentimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ada luka hantaman akibat benda tumpul di bagian kepala dan sejumlah luka lebam pada bagian tubuhnya. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hijau muda putih, dengan motif garis-garis. Korban juga mengenakan celana legging hitam garis merah. (asp)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024