Wanita Terikat Kain Seprai Ditemukan Tewas di Apartemen di Tangerang

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Penghuni Apartemen Habitat, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Tangerang dihebohkan adanya penemuan jasad seorang wanita dengan kondisi mengenaskan di salah satu kamar 311 Tower C.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang penghuni sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu, 11 Mei 2019. Saat itu, pintu kamar korban tidak terkunci, ketika dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam kondisi tanpa busana dengan kaki dan tangan yang terikat kain seprai.

"Saat dicek kondisinya telanjang, tangan dan kakinya diikat pakai seprai, ada bekas luka juga di leher. Kami pun langsung memanggil petugas keamanan," kata salah seorang penghuni, Meki.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Dikonfirmasi, Kapolsek Kelapa Dua, Kompil Effendi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Pihaknya menduga wanita yang diketahui bernama Sulastri ini merupakan korban pembunuhan.

"Kita masih periksa lebih lanjut terkait dengan kasus ini. Jajaran kami pun masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk identitas korban diketahui bernama Sulastri atau biasa dipanggil Tari yang menurut keterangan saksi, sudah tinggal di sini kurang lebih enam bulan," ujarnya, Minggu, 12 Mei 2019.

Wem Tega Bunuh Ibu Kandung Cuma gegara Ditegur Merokok, Kejiwaan Pelaku Diperiksa

Pihak Kepolisian yang menggelar olah TKP juga melakukan pemeriksaan kamera pemantau atau CCTV, demi memperoleh gerak-gerik korban, maupun orang lain yang memiliki hubungan dengan kejadian tersebut. 

Sementara, usai melakukan olah TKP dugaan pembunuhan tersebut, polisi menemukan fakta baru. Telepon genggam milik korban ternyata hilang dari lokasi kejadian. "Handphone-nya hilang. Dan, tidak ada tanda-tanda penjebolan atau pengrusakan pintu masuk ke dalam kamar apartemen milik korban. Kita pun masih terus melakukan pemeriksaan," ujarnya. (mus)
 

Pelaku Novi yang tega membunuh ibu mertua di Kendari.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Wanita muda bernama Novi terancam hukuman mati karena menjadi otak pembunuhan terhadap Mirna (51) ibu mertuanya. Sebelum membunuh, Novi sempat memakai jasa dukun santet.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024