Anies Baswedan akan Berlebaran di Jakarta

Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berasal dari Yogyakarta, Ia mengaku bahwa dirinya tidak pulang kampung lantaran ibunda dan keluarganya ke Jakarta.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Anies pun menceritakan tradisi lebaran yang biasa dilakukan keluarganya. 

"Rencananya di Jakarta tentu karena bertugas di sini. Tidak mudik kita, karena berlebaran di sini, orang tua saya diajak lebaran ke sini di Jakarta lagi.Ya, biasa ketupat dan lontong," ucap Anies Baswedan di Kawasan Kampung Bandan, Jakarta Utara, Kamis, 30 Mei 2019.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Anies mengimbau kepada warga Jakarta yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman, untuk memastikan keadaan rumah aman saat ditinggalkan.

Lalu tidak lupa untuk memeriksakan kondisi kesehatan sebelum melakukan perjalanan agar badan tetap fit dan sehat.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Saya ingin mengajak kepada semua warga yang hari-hari ini menyiapkan persiapan pulang kampung. Pastikan kondisi rumah dalam kondisi yang aman, semua kabel listrik dipastikan tidak ada yang tersambungkan. Pastikan kompor gas semuanya itu mati.Bagi yang bersiap jalan. Pastikan periksa kesehatan, semua fasilitas kesehatan kita di Puskesmas siap untuk membantu," tuturnya.

Anies Baswedan saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Partai Nasdem, akan memprioritaskan Anies Baswedan jika dia bersedia maju di Pilkada Jakarta, yang akan digelar November 2024. Setelah Anies, ada nama Ahmad Sahroni juga.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024