Calo Jual Tiket Persija-Persib Rp450 Ribu

Jakmania Persija
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pendukung Persija Jakarta atau yang biasa disebut Jakmania, memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pertandingan yang dimulai sejak Rabu sore itu, hingga kini masih berlangsung. Namun, banyak Jakmania dan Jak Angel (sebutan untuk wanita pendukung Persija) yang tidak bisa menyaksikan langsung ke dalam, lantaran kehabisan tiket.

Salah satunya Tia. Jak Angel asal Bogor ini mengaku sudah datang sejak pagi dan berharap mendapatkan tiket, namun tetap tidak kebagian. Dia terpaksa menunggu di luar stasiun, bersama pendukung lainnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Belum masuk, karena belum ada tiketnya. Kehabisan tiket, jadi ini masih nunggu teman dulu," kata Tia kepada VIVAnews di lokasi.

Pantauan VIVAnews, di sekitaran pintu 1 GBK juga masih ada banyak calo tiket yang menawarkan tiketnya kepada Jakmania dan Jak Angel. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Harga tiket yang dijual di sini Rp250 ribu satu tiket, sama ada yang Rp450 ribu dua tiket. Tetapi, kami masih nunggu tiket dari teman, jadi tidak beli dulu," kata seseorang Jak Angel lainnya.

Hingga saat pertandingan masih berlangsung, namun masih banyak terlihat pendukung yang baru berdatangan dengan menggunakan bus sambil meneriakkan yel-yel.

Laporan: Dea Syavira

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya