Lagi, Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

Kecelakaan beruntun di KM 92, Tol Cipularang
Sumber :
  • Jasa Marga

VIVA – Kecelakaan beruntun kembali terjadi lagi di KM 92 jalan tol Cipularang, Selasa 10 September 2019. Kecelakaan dipicu oleh rem kontainer yang blong. Kecelakaan terjadi dari arah Jakarta pukul 14.30 WIB. 

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Melintasi Tol Tangerang Merak Saat Mudik Idul Fitri 2024

"Kecelakaan ini dipicu oleh dua kontainer, di mana salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya. Di samping itu, kecelakaan juga melibatkan tiga kendaraan kecil golongan I,” kata Dwimawan Heru, Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Selasa 10 September 2019. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun  korban luka dilaporkan berjumlah dua orang.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Dwimawan mengatakan akibat kecelakaan tersebut, lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2. 

Baca juga: Yang Belum Terungkap dari 113 Video Porno Vina Garut

INFOGRAFIK: Jalan Tol Gratis Mudik Lebaran 2024

“Namun saat ini sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan, sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan,” ujarnya.

Pekan lalu, tepatnya 2 September 2019, kecelakaan beruntun juga terjadi di KM 91, Jalan Tol CIpularang. 

Berdasarkan keterangan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat, sekurangnya 21 kendaraan berbagai jenis terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Dan korban jiwa berjumlah 8 orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya