Korban Gedung Roboh di Slipi Dapat Santunan

Gedung di kawasan Slipi, Jakarta Barat, roboh.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gedung lima lantai di Jalan Brigjen Katamso, kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, roboh pada Senin pagi, 6 Januari 2020. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan bangunan ini roboh.

Tukang Parkir di Alfamart dan Indomaret Bakal Ditertibkan

Diketahu bangunan yang roboh adalah Wisma 77 yang berada di lantai dua, tiga, empat dan lima. Ada lima sepeda motor tertimpa bangunan yang diperkirakan milik karyawan minimarket Afamart. Sementara tiga orang dikabarkan menjadi korban robohnya bangunan tersebut.

Sementara itu manajemen Alfamart menyatakan menanggung semua biaya rumah sakit korban gedung roboh di Jalan Brigjen Katamso Jakarta yang terjadi pada 6 Januari lalu. Dua korban luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit Tarakan, yakni pengendara ojek online dan penumpangnya Muhamad Iqbal dan Febriani.

Kabar Baik di Hari Ritel, Alfamart Buka Gerai ke-1000 di Filipina

“Korban atau keluarga tidak perlu mencemaskan biaya rumah sakit, Perusahaan akan menanggung sekaligus juga akan memberikan santunan,” jelas Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart dalam keterangan tertulisnya, Rabu 8 Januari 2020.

Ia menjelaskan kejadian atau musibah ini tidak ada yang merencanakan, namun Alfamart sebagai penyewa gedung tersebut tetap bertanggung jawab terhadap korban yang terdampak runtuhan gedung tersebut.  

Ada Kabar Baik untuk Karyawan Alfamart

Novi, istri dari Muhammad Iqbal menerima maksud baik Alfamart yang akan menanggung biaya rumah sakit dan memberikan santunan. Sedangkan Sutikno, ayah dari Febriani menuturkan memahami musibah ini adalah kejadian force majeur dan mengucapkan terima kasih atas atas perhatian yang diberikan Alfamart. 

Muhammad Iqbal warga Kebayoran Lama mendapat perawatan jahitan di kaki kanan dan jahitan di tangan kanan. Sedangkan Febriani terdapat jahitan kaki kanan. Kedua korban saat ini dalam ruang perawatan dan hari ini rencananya akan dilakukan CT scan.

Habib Rizieq Shihab Cs mendengarkan sidang vonis di PN Jakarta Timur

Aktivis Pro Israel, Parkir Gratis Alfamart Hingga Vonis Habib Rizieq

Debat panas aktivis Israel dan pro Palestina, parkir gratis Alfamart hingga vonis Habib Rizieq di kasus Petamburan dan Megamendung

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2021