Rumah Jenderal Dikepung

Akhirnya Herman Sarens Keluar dari Kediaman

VIVAnews - Brigadir Jenderal Purnawirawan Herman Sarens Sudiro akhirnya 'menyerah'. Dia keluar dari kediamannya dan berangkat menuju Markas Besar TNI.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Pantauan VIVAnews, Herman Sarens Sudiro keluar dari kediaman Taman Telaga Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Selasa 19 Januari 2010, sekitar pukul 11.15.

Herman Sarens tampak mengenakan topi hitam, berjaket biru, dan berkacamata hitam. Tidak ada kata yang keluar dari mulut mantan Komandan Pertahanan Keamanan ini.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!

Herman didampingi mantan Menegpora Adhayksa Dault hingga masuk ke dalam mobil Nissan Teana bernomor polisi B 297 RS warna hitam. Keduanya masuk dan duduk di kursi belakang. Herman pun melambaikan tangan kepada wartawan.

"Beliau akan dibawa ke Mabes TNI untuk bermusyawarah," kata Adhayksa Dault.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI, Marsekal Muda Sagom Tamboen mengatakan Herman Sarens Sudiro ditengarai melakukan penggelapan aset Tentara Nasional Indonesia (TNI) selama menjabat Komandan Korps Markas Pertahanan Keamanan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Hankam ABRI) pada 1970-an.

"Ada dugaan penyalahgunaan wewenang terkait aset negara di lingkungan TNI yang merugikan negara," ungkap Sagom Tamboen kepada VIVAnews di Jakarta, Senin 18 Januari 2010.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024