Tragis, Ini Video Viral Polisi Tendang Pemotor RX King

Viral, polisi tendang pengendara motor RX King di Tangerang.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Jagat media sosial kembali heboh gara-gara video yang memperlihatkan Polisi Lalu Lintas di wilayah Tangerang, Banten, yang menendang pengendara sepeda motor saat melintas di sampingnya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dalam video berdurasi 0.23 detik terlihat seorang polisi memberhentikan seorang pengendara sepeda motor. Tidak lama kemudian, seorang polisi lainnya menghampiri rekannya yang memberhentikan pengendara itu.

Ketika mereka berdua tengah berbincang dengan pengendara tersebut, melintas lah pengendara sepeda motor Yamaha RX King yang terlihat tidak mengenakan helm, ditambah suara knalpot yang terdengar bising. Saat itu juga si polisi refleks menendang kendaraan sepeda motor itu hingga si pengendara terjatuh dan hampir terlindas kendaraan lain.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Lihat video aksi polisi tendang pemotor RX King di Tangerang ini.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Terlihat dari video itu si pengendara kaget dan langsung bangkit untuk menepi. Sementara, sepeda motornya masih tergeletak di tengah jalan raya. Dari sejumlah keterangan, aksi polisi itu dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang di kawasan Cibadak, Cikupa, Tangerang, saat razia rutin.

Kepala Polres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengaku sudah memerintahkan aparatnya memeriksa dua anggotanya yang diduga dalam video yang viral itu.

“Kalau dari video yang beredar, diduga anggota tersebut refleks menendang, karena hampir ditabrak atau hanya tidak suka dengan sepeda motor yang bising, atau membunyikan knalpot dengan keras ke arah petugas," katanya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Mengenai identitas kedua petugas kepolisian itu, Sabilul enggan membeberkannya karena masih dalam proses pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya