Mobil Terguling, Timpa Beberapa Kuburan di TPU Tanah Kusir

Polisi memeriksa sebuah mobil yang timpa makam di TPU Tanah Kusir
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sebuah mobil Toyota Avanza terguling di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 6 September 2019 sekira pukul 11.30 WIB. Kecelakaan ini langsung viral di media sosial, seperti yang ditayangkan di instagram @jktinfo 

Wasiat Bung Hatta, Menolak Dimakamkan di TMP Kalibata Serta Alasannya

Mobil warna perak dengan nomor polisi B 1050 LB itu bahkan sampai menimpa beberapa makam yang ada di sana. Alhasil beberapa makam yang tertimpa hancur batu nisannya. Mobil itu sendiri ringsek akibat kejadian tersebut. Polisi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Mobil milik kakek bernama M Nababan (72) warga Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat 6 September 2019.

Sejoli Mesum Diatas Motor di TPU Tanah Kusir, Ini Kata Polisi

Dia menjelaskan kalau kejadian ini adalah out of control pengendara. Tidak ada pihak lain yang terlibat melainkan hanya Nababan seorang. Beruntung Nababan tak mengalami luka-luka dalam kejadian ini. Sebab dia cepat keluar dari mobil sebelum terperosok.

Nasir menambahkan, kejadian itu tepatnya terjadi sebelum perlintasan Kereta Api Wilayah Kebayoran Lama  Jakarta Selatan. Berawal ketika korban melaju dari arah barat menuju timur di Jalan TPU Tanah Kusir. Sebelum rel kereta api Tanah Kusir ketika berpapasan dengan kendaraan lain yang melaju dari arah yang berlawanan mengambil lajur, korban terlalu ke kiri sehingga terperosok.

Kasus Tawuran Maut di TPU Tanah Kusir, 11 Pemuda Diciduk Polisi

"Kerugian materi saja," ucap Nasir.

Mobil korban sendiri sudah dievakuasi dari lokasi dengan cara diderek. Mobil telah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Sementara itu, korban sendiri sudah kembali beraktivitas. (ren)
 

Hilbram Dunar

Meninggal Dunia, Hilbram Dunar Ternyata Berjuang Melawan Kanker Sejak Tahun Lalu

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 31 Maret 2024. Hilbram menghembuskan napas terakhirnya karena mengidap sakit kanker usus besar.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024