Densus 88 Juga Ciduk Terduga Teroris di Bekasi

ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap terduga teroris di kawasan Tambun Selatan dan Utara, Bekasi, Jawa Barat, Senin, 23 September 2019.

Keluarga Vina Didatangi 2 Pria Misterius saat Pembuatan Film, Ini yang Disampaikan

Polres Metro Kota Bekasi mengaku hanya membantu pengamanan saja. Sementara penangkapan seluruhnya dilakukan oleh Densus.

"Tanya Densus, tapi kami memang diminta bantuan Pam. Yang melaksanakan Densus," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi  Indarto saat dikonfirmasi, hari ini.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

Belum diketahui berapa jumlah terduga teroris yang diciduk di sana. Terkait jaringan mana pelaku, hal itu semua diserahkan ke Mabes Polri sebagai pihak yang berwenang menyampaikan.

Belum juga diketahui apakah dalam penangkapan ini Densus juga menyita bahan peledak sama saat menciduk terduga teroris di Cilincing.

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Sebelumnya, tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menciduk terduga teroris. Kali ini, terduga teroris dibekuk di kawasan Jakarta Utara.

"Iya betul (ada penangkapan terduga teroris)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 23 September 2019.

Dia mengatakan, penangkapan dilakukan hari ini, di Jalan Belibis V RT 13 RW 04, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Argo mengaku belum bisa menjelaskan lebih jauh. Dia pun tak merinci berapa jumlah terduga teroris yang diamankan. "Lokasinya di depan rusun baru. Di Cilincing," katanya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya