Ada Reuni 212, Rute Bus Transjakarta Harmoni-Pulogadung Dialihkan

Ilustrasi penumpang bus Transjakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Layanan bus Transjakarta rute M2 yaitu Harmoni-Pulogadung dialihkan lantaran ada kegiatan keagamaan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

Dilansir Twitter Transportasi Jakarta, bus rute tersebut untuk sementara tidak melewati halte Monas, Balaikota dan Gambir 2. 

"Harmoni - Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya kegiatan keagamaan di kawasan Monas, untuk sementara arah Pulogadung tidak melewati Halte Monas, Balaikota dan Halte Gambir 2," tulis akun @PT_Transjakarta.

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

Untuk ke arah Harmoni juga mengalami pengalihan rute. "Rute M2 : Pulogadung - Harmoni mengalami pengalihan rute terkait adanya kegiatan keagamaan di kawasan Monas, untuk sementara arah Harmoni tidak melewati Halte Atrium, RSPAD, Deplu, Gambir 1 dan Istiqlal." 

Unggahan ini mendapat respons dari netizen, di antaranya @hermayohkniiV. "yah berarti kl ntar pagi mau ke perpusnas turun dmn min? biasanya kan Balai kota?".

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

Diketahui, Reuni akbar 212, akan kembali diadakan pada 2 Desember 2019 di kawasan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan dimulai pukul 02.30 WIB, yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti salat malam, zikir, salat Subuh berjamaah dan diperkirakan selesai pada pukul 09.30 WIB.
 

>
Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral berita pamer payudara dan alat kelamin yang diduga terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta buat geger.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021