Peserta Reuni 212 Gelar Salat Subuh di Monas

Peserta Aksi 212 menggelar salat subuh berjemaah, di Monas, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/ Eduward Ambarita

VIVA – Peserta Reuni Akbar 212 menggelar salat subuh berjemaah di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Imam Sholat Subuh Pakai Qunut, Makmum Ikut atau Tidak? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Pantauan VIVAnews, jemaah pria dan wanita telah membentuk saf masing- masing menghadap kiblat untuk salat. Kiblat salat searah dengan panggung utama tempat reuni akbar dilaksanakan sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Beberapa orang yang sudah datang di antaranya, Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Yusuf Martak, politikus Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid. 

Viral Sekelompok Remaja di Makassar Serang Jemaah Masjid Saat Salat Subuh, 4 Pelaku Ditangkap

Seperti diketahui, sebelum salat subuh berjemaah, para peserta yang terlebih dulu datang menunaikan salat Tahajud. Imam salat tahajud ini langsung dipimpin oleh Syekh 'Ammar Ar Rufati Al Hasani dari Palestina, di atas panggung.

Rencananya pihak panitia reuni 212 mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan ini. 

Tenteng Sajam, Gerombolan Remaja Serang Jemaah Salat hingga Korban Sembunyi Samping Imam

Terlihat di lokasi yang sudah masuk dalam area panggung utama, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, Ustaz Haikal Hasan dan beberapa tamu undangan lainnya.

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Viral, Detik-detik Imam Masjid Agung Takalar Meninggal Dunia saat Salat Subuh

Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Bone, Mujahid meninggal dunia saat menjadi imam salat subuh berjamaah di Masjid Agung Takalar Sulawesi Selatan Minggu, 5 Mei 24

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024