Aida Zaskia Bisa Kena Pidana Buntut Prank Bunuh Dirinya

Aida Saskia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA - Pedangdut Aida Saskia bisa saja dipidana buntut tingkah konyolnya yang pura-pura bunuh diri secara live instagram lewat akun instagramnya. Hal tersebut jika ada pihak yang merasa dirugikan atas perbuatannya tersebut.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Iya kalau ada yang dirugikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 10 Desember 2019.

Untuk itu, apabila ada yang merasa dirugikan atas tindakan Aida bisa melapor saja dulu ke polisi. Polisi mempersilakan mereka yang merasa dirugikan membuat laporan. Namun, tampaknya sejauh ini belum ada yang membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

"Silakan kalau ada yang dirugikan," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, warganet dihebohkan dengan pengakuan pedangdut Aida Saskia yang tengah live di Instagram dan menyebut mau bunuh diri. Tidak dijelaskan penyebab penyanyi cantik ini mau melakukan perbuatan tersebut.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Namun, ketika di konfirmasi ternyata percobaan bunuh dirinya merupakan prank atau bercandaan saja. Dikutip dari Jagodangdut.com, Aida seolah tidak merasa bersalah dengan perbuatannya yang bikin cemas banyak orang itu.

"Aku baik dan itu cuma prank," tutur Aida yang dikutip VIVAnews dari berbagai sumber, Selasa 10 Desember 2019.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas diduga bunuh diri dalam sebuah mobil merk Toyota Alphard di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024