DKI Diperkirakan Hujan Dari Pagi Sampai Malam

VIVAnews – Cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Jumat 29 Januari 2010 akan  berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di pagi hari di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Kepulauan Seribu, dan Bogor, diramalkan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Tangerang diprediksi berawan.

Pada siang hari Jakarta Pusat yang tadinya berawan akan menjadi hujan seperti yang terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

Malam hari, cuaca diperkirakan sedikit berubah. Hujan masih akan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok. Sedangkan Kepulauan Seribu dan Tangerang diramalkan tetap berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah selatan dan timur akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

5 Negara yang Bisa Hidup Mewah dengan Biaya Hidup Lebih Murah
Ilustrasi gigi.

Pertama di Dunia, Ilmuwan Jepang Ujicoba Obat Penumbuh Gigi Orang Dewasa

Ini mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah, tapi untuk pertama kalinya di dunia, para ilmuwan akan menguji obat yang diduga mampu menumbuhkan kembali gigi manusia dewasa.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024