Juru Bicara: Wapres Ma'ruf Amin Istirahat di Rumah, Tidak Sakit

Wapres Maruf Amin di Universitas Brawijaya, Malang.
Sumber :
  • VIVAnews/Lucky Aditya

VIVA – Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin batal berangkat melakukan kunjungan kerja ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu, 18 Desember 2019. Wapres diminta oleh tim dokter untuk beristirahat sementara.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Pada Kamis, 19 Desember 2019, terpantau tidak ada agenda Wapres. Staf khusus Wapres bidang komunikasi dan informasi, Masduki Baidlowi menegaskan, Ma'ruf tidak sakit dan hanya istirahat saja.

"Istirahat di rumah saja, karena Wapres memang tidak sakit," kata Masduki ketika dikonfirmasi VIVAnews, Kamis, 19 Desember 2019.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Wapres diharapkan kembali bugar, besok. Masduki juga memastikan Ma'ruf akan menjalani kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan pada Jumat, 20 Desember 2019. "Besok jumat berangkat ke Kalimantan Selatan," ujar Masduki.

Seharusnya, Wapres Ma'ruf Amin berangkat melakukan kunjungan kerja ke Kuala Lumpur, Malaysia pada Rabu siang 18 Desember 2019. Namun, dokter menyarankan agar Ma'ruf beristirahat sejenak karena padatnya agenda.
 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
Buah Alpukat - Photo by Kelly Sikkema on Unsplash

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Alpukat, buah lezat yang seringkali dijuluki sebagai mentega alami, bukan hanya memberikan cita rasa yang lezat di dalam hidangan, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024