Sedan vs Truk Tabrakan, Kaki Sopir Terjepit

VIVAnews - Dua unit mobil tabrakan tepat di atas jalan layang Slipi, Jakarta Barat. Tidak ada korban jiwa, tetapi salah satu pengemudi mengalami luka serius karena kakinya terjepit.

Seperti dilaporkan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan itu terjadi di jalan layang Slipi arah timur, tepatnya di Km 10.600, Sabtu 30 Januari 2010, sekitar pukul 02.00.

Informasi yang diberikan Aiptu Sriyoko, selaku Petugas Operator TMC, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dianataranya adalah sedan Hyundai dengan nomor polisi B 2558 QY dengan kendaraan trruk dengan nomor polisi AG 9599 UR.

Penyebab kecelakaan ini akibat pengemudi kendaraan tidak menjaga jarak aman dalam berkendara. "Akibat peristiwa ini pengemudi sedan terjepit kakinya, akibat bertabrakan dengan kendaraan truk" kata Yoko.

Dalam peristiwa ini ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya, dengan nomor punggung kendaraan 969. Sedangkan untuk korban pengemudi sedan telah dilarikan ke Rumah Sakit Uki Cawang, Jakarta Timur, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


ismoko.widjaya@vivanews.com

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024