Bupati Boven Digoel Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kemayoran

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Bupati Boven Digoel, Papua, bernama Benediktus Tambonop (44 tahun) ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 13 Januari 2020 pagi.

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Kepolisian membenarkan adanya hal ini. Diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung. Korban datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan alias PDI-P yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

"Mungkin kondisi lagi drop," ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 Januari 2020.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, polisi sendiri sudah ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Di lokasi kejadian tempat korban menginap polisi menemukan obat-obatan milik korban.

Dari sinilah indikasi korban diduga meninggal dunia karena sakit muncul. Obat-obatan tersebut lantas juga diamankan polisi. Hingga kini polisi masih menunggu kabar dari keluarga korban.

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

"Kondisinya memang lagi sakit, indikasi ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya," ujarnya lagi.
 

Dorman Borisman.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air di mana aktor senior Dorman Borisman dikabarkan telah meninggal dunia Selasa malam 7 Mei 2024. Berikut profilnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024