Tereliminasi, Novia dan #Indonesianidol Trending Twitter

Novia Idol
Sumber :
  • Twitter @NoviaIdol10

VIVA – Salah satu kontestan ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol, Novia Bachmid tereliminasi Senin malam 13 Januari 2020. Novia yang menguasi banyak genre musik itu tidak bisa melanjutkan mimpinya menjadi idola Indonesia lantaran hasil perolehan suaranya paling rendah.

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Dalam setiap penampilannya, Novia sering sekali mendapat komentar baik dari para juri di antaranya Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Judika dan Anang Hermansyah. Bahkan hingga penampilan terakhirnya di panggung spektakuler, kelima juri memberikan standing ovation kepada Novia.

Tereliminasinya Novia ini bahkan menjadi trending di Twitter, Selasa 14 Januari 2020. Penelusuran VIVAnews, cuitan yang menggunakan kata Novia sudah lebih dari 110 ribu. 

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Warganet merasa kecewa dengan hasil perolehan suara Novia yang sangat jauh di bawah peserta lain. Sementara, kemampuan Novia bernyanyi sangat luar biasa.

Tak hanya kata Novia, tagar #Indonesianidol juga trending. Warganet malah ada yang menyalahkan juri lantaran tidak memberikan wildcard kepada Novia untuk melanjutkan perlombaan itu.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

@ylnrtf: Wildcard for Novia dong ini plisss heii???? #IndonesianIdol

@AndiJorgiKenwal: Novia keluar. Well idol. You just lost your best quality #IndonesianIdol

@_byourbae: #IndonesianIdol Apakah ini prank? ????????????
I'm still not especting, Novia keep the spirit, I'm waiting for your work

MaJinFans: Urutan top 8 ini menurut gw:
1. Novia
2. Ainun
3-7. Mirabeth / Mahalini / Ziva / Tiara / Lyodra
8. Nuca

I thought Indonesia was getting wayyyy smarter when Maria won last year (instead of Marion Jola or other more ‘commercial’ contestants). Turns out not really.

@inthrowverb: Novia is one of the most polite person and of course the best performer in that competition, FOR SURE!! #wildcardfornovia

Seperti diketahui, Novia Bachmid atau Novia (lahir di Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, 19 Januari 2002; umur 17 tahun) adalah penyanyi Indonesia. 

Novi merupakan Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian penyanyi anak Idola Cilik. Novi sempat merupakan finalis The Voice Indonesia (musim ketiga) dan masuk dalam Tim Anggun dan saat ini merupakan kontestan Indonesian Idol (musim kesepuluh).

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya