Duh, Wanita Muda Ini Nekat Mau Loncat dari JPO Antasari Jaksel

Wanita muda nekat coba terjun dari JPO di Antasari, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Seorang wanita muda nekat melakukan percobaan terjun bebas dari Jembatan Penyeberangan Orang atau JPO Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 27 Januari 2020. Hal itu sempat membuat heboh pengendara, juga warga yang melintas di sana. 

JPO Pinisi yang Diresmikan Anies Diserbu Netizen: Bekasi Bikinin Pak!

Beruntung, aksi nekatnya tak sampai terlaksana. Sebab, warga dengan sigap menggagalkan upaya wanita tersebut.

Kapolsek Cilandak, Kompol M. Marbun membenarkan adanya kejadian tersebut.

Lompat dari JPO di Ciracas, Pria Tanpa Identitas Tewas

"Perempuan tersebut, telah naik ke JPO dan keluar dari pagar dengan tangan tetap berpegangan pagar JPO. Kemudian, para saksi berusaha mencegah, dengan cara bersama-sama mengangkat korban,” kata dia, saat dikonfirmasi wartawan, Senin 27 Januari 2020.

Marbun mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Sayangnya, yang bersangkutan tidak mau bicara sama sekali. 

Dalami Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Polisi Tunggu Ayu Aulia Pulih

Alhasil, polisi tidak tahu motif perempuan ini nekat coba bunuh diri dari JPO Antasari. Saat ditemukan, polisi sendiri tak mendapati identitas pribadinya. “Tidak (ada) identitas (saat ditemukan)," katanya.

Diduga, perempuan ini berumur sekitar 25 tahun. Wanita ini berambut merah. Saat ditemukan, wanita tersebut memakai celana jeans, kaus warna-warni bercorak etnik. 

Berdasar keterangan beberapa warga yang menggagalkan aksinya, wanita itu nampak sempat membenturkan kepalanya ke tiang atap JPO. Setelah diamankan, wanita tersebut telah mendapat perawatan medis. 

Kini, terus Marbun, wanita tanpa identitas ini telah diserahkan ke pihak Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Bagi pihak keluarga yang mengenali, kiranya bisa langsung menghubungi pihak Sudinsos Jaksel. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya