Dalami Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Polisi Tunggu Ayu Aulia Pulih

Ayu Aulia
Sumber :
  • Ist

VIVA – Polisi berencana memeriksa motif dugaan penyebab kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan model cantik Ayu Aulia. Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya akan memeriksa Ayu setelah menunggu kepulihan Ayu.

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Diketahui Ayu melakukan percobaan bunuh diri di kamar 1082 Apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2022 sore. "Nanti kita lihat kalau kondisi memungkinkan kita ajak ngobrol lagi," ujar Beddy dikonfirmasi, Rabu 23 Februari 2022.

Berdasarkan pemeriksaan saksi saksi, Beddy katakan Ayu Aulia nekat melakukan percobaan bunuh diri karena diduga mengalami depresi terkait masalah yang ada dikehidupannya.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia pertama diketahui oleh asistennya yang kemudian melapor ke pihak keamanan atau sekuriti apartemen dan selanjutnya dibuat laporan Kepolisian.

Beddy mengatakan saat kejadian percobaan bunuh diri tersebut pihaknya tidak diperbolehkan masuk ke kamar apartemen oleh salah satu asisten Ayu Aulia, karena pihak keluarga tak memberi izin dengan alasan pihak keluarga tangani langsung permasalahan yang dialami oleh Ayu Aulia dan akan segera melapor setelah persoalan selesai.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

"Pihak apartemen menemui asisten korban meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," ujarnya

Penyidik lalu diizinkan masuk untuk melakukan olah TKP. Adapun Ayu Aulia sebelumnya telah dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

"Saat olah TKP ditemukan bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen. Bercak darah di selimut dan seprai serta bercak di dalam kamar mandi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya