Warga India Tewas Mendadak di Mes Bekasi

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Warga Negara Asing asal India ditemukan tewas di sebuah mes di Kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Kini kematiannya masih diselidiki pihak kepolisian.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Dari informasi di lapangan, warga asal India itu berinsial PR. Kali pertama kematian PR diketahui rekan kerjanya berinisial S.

Mulanya, S berusaha mencari PR karena tidak hadir dalam rapat di kantornya yang sudah dijadwalkan sekitar pukul 08.00 WIB. Dua jam kemudian S menghampiri tempat tinggal korban. Sesampainya di lokasi, ternyata PR sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Warga Negara Asing Terjebak di Gaza, Ketakutan dan Kekacauan Merebak

Kapolres Metro Bekasi Kabupaten, Kombes Hendra Gunawan, membenarkan adanya WNA asal India yang meninggal di dalam mes. "Memang ada seorang WNA yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mes pada Sabtu 14 Maret 2020," kata Hendra, Selasa, 17 Maret 2020.

Kata Hendra, kini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum. 

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Hendra tidak ingin berspekulasi terkait kematian korban. Apalagi dikaitkan dengan wabah virus corona yang saat ini marak di Tanah Air. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kematian korban.

"Kami terus dalami soal kematian korban, saya tidak mau berspekulasi banyak dulu. Nanti kami informasikan kembali, tunggu saja tim sedang bekerja," katanya.

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di DKI Jakarta kembali meningkat. Per Rabu 13 Desember 2023 tercatat ada sebanyak 131 kasus baru sehingga total kasus aktif 365 kasus.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023