Pandemi Corona, Jakcloth Gelar Summer Fest Secara Online

Jakcloth
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jakcloth menggelar Summer Fest secara online melalui Jakcloth.co.id. Hal itu lantaran dilarang ada kerumunan karena saat ini tengah pandemi corona atau Covid-19.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Dalam Summer Fest yang digelar secara online itu, sejumlah brand atau merek lokal yang berada di bawah naungan Jakcloth membanting harga dengan memberikan diskon sebesar 80 persen.

"E-commerce kita ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19. Dan dalam event ini juga, kita memberikan diskon mulai 30 hingga 80 persen," kata CEO Jakcloth Ucok Nasution, Selasa, 23 Juni 2020.

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

Lanjut Ucok, kaitan dengan pemberian diskon yang cukup besar ini, merupakan salah satu cara agar para pengusaha brand lokal masih bisa bertahan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Dengan cara ini, kami berharap ekonomi Indonesia bisa kembali hidup salah satunya melalui jakcloth.co.id dan produk anak bangsa bisa jadi raja di negerinya sendiri," ujarnya.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Event yang digelar secara online di Jakcloth.co.id ini, akan dimulai pada tanggal 26 Juni sampai dengan 6 Juli 2020. Penyelenggaeara juga menawarkan berbagai merchandise gratis, mulai dari sandal pantai, tote bag hingga kaus kaki.

Sejumlah brand yang hadir seperti Thankinsomnia, Shining Bright hingga Bintaro VS Everybody.

Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei Band 9 resmi diperkenalkan di Indonesia yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru. Perangkat ini menghadirkan desain simple yang usung layar mirip smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024