Siang Ini, Jabodetabek Diprediksi Hujan

VIVAnews – Cuaca di langit Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Kamis 11 Februari 2010 diperkirakan berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di pagi hari, Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bekasi berawan. Sedangkan Kepulauan Seribu dan Bogor diramalkan hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari cuaca diperkirakan berubah. Kepulauan Seribu yang tadinya  hujan berubah menjadi berawan. Sedangkan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Kemudian pada malam hari cuaca diprediksi berubah lagi. Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan. Sedangkan daerah lainnya akan turun hujan secara merata dengan intensitas ringan sampai sedang.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024