Tabrakan Diri ke Kereta, Dedi Selamat dan Cuma Patah Tulang

Ilustrasi kecelakaan kereta
Sumber :
  • VIVA/Endah Lismartini

VIVA – Dedi (45) pria pengangguran warga Tambora Jakarta Barat nekat mengadang dan menabrakan diri ke kereta yang sedang melaju, Rabu, 22 Juli 2020.

Pasien Korban Kecelakaan Depresi, Alami Ketakutan Hingga Gemetar

Kapolsek Tambora Kompol Iver Soon Manosoh mengatakan, tertabraknya pria tersebut oleh kereta, terjadi di perlintasan kereta api Jembatan Besi di Jalan Krendang Selatan Tambora Jakarta Barat, Rabu siang.

Usai tertabrak kereta api dan terpental beberapa meter, Dedi selamat dan diantar oleh petugas kepolisian dan warga, e RSUD Tarakan Jakarta Pusat  “Belum tahu kita motifnya apa, pria tersebut belum bisa diperiksa lantaran masih dalam perawatan akibat luka-luka di rumah sakit” ujar Iver dikonfirmasi.

Video Aksi Ugal-ugalan Sopir Bus Bikin Resah Warganet

Baca jugaBIN Gelar Rapid Test, 23 Pegawai DJKN DKI Reaktif Corona

Iver menjelaskan, sebelumnya pria tersebut terlihat oleh warga saat sedang berdiri di tengah perlintasan, sementara di depannya ada sebuah kereta yang sedang melaju ke arahnya.

Ahli Beberkan Jeroan Bus Maut Subang: Keledai Dipaksa Jadi Kuda

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut sempat meneriaki namun tidak digubris. Pria tersebut akhirnya tersenggol dan terpental sejauh lima meter usai berbenturan dengan kereta.

Anggota polisi yang ada di lokasi lalu mendengar teriakan warga bahwa telah ditemukan seorang pria tertabrak kereta api. Akibat kejadian tersebut, pria malang itu kemudian mengalami patah tulang pada lengan kanan dan sejumlah luka pada bagian kanan tubuhnya . “Kita akan periksa nanti setelah pria tersebut agak pulih, saat ini dia masih dalam perawatan” ujar Iver.

Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Bus maut Trans Putera Fajar yang kecelakaan di Ciater, Subang, Jawa Barat, ternyata dalam kantong ruang udara kompresornya ditemukan campuran oli dan air. Polisi bus pun.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024