Pesan Tak Terungkap Yodi Prabowo: 'Ada Masalah yang Membebani Saya'

Editor Metro TV Yodi Prabowo
Sumber :
  • metro tv

VIVA – Editor Metro TV, Yodi Prabowo disebut sempat berhalusinasi beberapa hari sebelum menghabisi nyawanya sendiri. Hal ini didapat berdasar keterangan saksi.

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

"Semacam halusinasi. Dia (Yodi) merasa ada makhluk halus dan ini sebagainya. Tapi itu merupakan pendukung dari keterangan saksi yang ditanyai," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Tubagus Ade Hidayat di Markas Polda Metro Jaya, Sabtu 25 Juli 2020.

Kemudian, polisi juga mendapat keterangan lain dari saksi yang menyebut soal kelakuan aneh Yodi lainnya sebelum meninggal. Dia adalah kekasih almarhum, yakni Suci Fitri Rohma. Kepada polisi Suci menyebut dirinya sempat konflik dengan Yodi.

Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Baca juga: Terkuak, Editor Metro TV Bukan Dibunuh, tapi Bunuh Diri

Yodi sempat mengatakan ada permasalahan yang membebaninya ke Suci, namun, Yodi sulit mengungkapkannya.

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

Suci sempat membujuknya, tapi Yodi saat itu berkata akan bercerita namun minta waktu. Sayangnya belum sempat bercerita, Yodi telah lebih dulu meregang nyawa. Keanehan sikap Yodi pun dikatakan juga oleh rekan kerja dan beberapa kerabat Yodi yang dimintai keterangannya oleh polisi.

"Kedua, 'ada satu permasalahan yang membebani saya', dia bilang, 'tapi akan saya ceritakan' yasudah kamu ceritakan saja, tapi minta waktu akhirnya enggak terjadi, itu dari satu orang. Teman (Yodi) yang di luar saya lupa namanya itu juga menyatakan hal yang sama," ucap Tubagus lagi.

Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya