Gelar Pesta Miras Oplosan, 5 Warga Tangerang Tewas

Miras oplosan. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Lima warga Tangerang tewas, diduga usai menenggak miras (minuman keras) oplosan di kawasan Ruko Cluster Florence Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kelima warga yang di antaranya merupakan empat pria dan satu wanita ini, diketahui tewas secara bergilir dengan keluhan mengalami sakit di bagian dada.

Lurah Mekarbakti, Mansur, mengatakan, dua dari lima korban miras oplosan ini merupakan warganya. Dari informasi yang didapat, mereka memang mengadakan pesta miras pada Sabtu, 22 Agustus 2020 malam.

"Dari info yang saya terima, dua warga saya dan tiga orang lainnya ini minum minuman keras di kawasan ruko. Lalu, pada keesokannya, dua warga saya ini tiba-tiba mengeluhkan sakit di bagian dada dan di sana kedua orangtuanya langsung melarikan ke rumah sakit," katanya, Selasa, 25 Agustus 2020.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Baca juga: 5 Warga Kampung Siluman Tewas usai Tenggak Gingseng Oplosan

Setelah dua hari dirawat, kedua warga dari Mekarbakti ini dinyatakan meninggal oleh rumah sakit.

"Tadi pagi saya langsung dapat kabar kalau mereka ini meninggal dunia, dan diduga memang pemicunya karena miras oplosan," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, tiga orang yang merupakan rekan dari dua warganya ini, juga telah meninggal dunia.

"Saya tanya soal tiga orang lainnya, ternyata juga telah meninggal dunia, tapi kemarin dengan keluhan yang sama dan sempat dirawat di rumah sakit," ungkapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan kaitan dengan kasus ini. (art)

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024