Ulah Sopir Angkot Picu Macet Rute Sudirman

VIVAnews – Arus lalu lintas di sebagian jalur utama Jakarta Selatan mulai mengalami kepadatan kendaraan pada Senin 15 Februari 2010 pukul 16.00. Situasi ini terjadi seiring dengan waktunya jam pulang kerja.

Jalur yang mulai padat kendaraan, antara lain dari arah Jalan MH Thamrin – Bundaran Hotel Indonesia – Jalan Jenderal Sudirman menuju Kebayoran Baru.

Kepadatan kendaraan di sepanjang jalur ini diperparah oleh ulah  para pengemudi angkutan umum yang menurunkan dan menaikkan penumpang bukan pada tempatnya. Sehingga perilaku semacam itu membikin arus kendaraan tambah tersendat.

Selain itu, jalur Casablanca menuju ke arah Ambassador juga demikian. Kemacetan di jalur ini juga diperparah oleh perilaku sebagian besar pengemudi angkutan umum.

Banyaknya anggota masyarakat yang lalu lalang di sekitar pusat belanja Ambassador juga ikut membikin lalu lintas tersendat.

Kemudian jalur Kuningan menuju Mampang juga mulai padat di jalur lambat dan jalur cepat.

Agar kemacetan tidak semakin menjadi-jadi, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau para pengendara untuk tidak saling serobot dan tetap mematuhi semua rambu lalu lintas.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024