Video Mobil di Polsek Ciracas Dibakar

Polsek Ciracas diserang orang tak dikenal
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Markas Kepolisian Sektor Ciracas diserang massa tak dikenal pada Sabtu, 29 Agustus dini hari tadi. Akibat peristiwa ini, dilaporkan dua anggota polisi alami luka-luka dan beberapa mobil dibakar oleh massa. Bahkan, mobil operasional Wakapolsek turut menjadi korban pembakaran.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Berdasarkan video yang diunggah akun instagram @info.kalisari, terlihat beberapa mobil dibakar. Anggota dan warga pun berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Baca juga: Aksi Brutal Penyerang Polsek Ciracas, Pukul dan Hancurkan Mobil Warga

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Hingga kini, polisi masih menyelidiki siapa kelompok yang melakukan penyerangan dan pembakaran. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mendatangi Polsek Ciracas.

Kapolda menyebut pelaku penyerangan dan pembakaran dilakukan sekitar 100 orang. Diduga penyerangan tersebut merupakan buntut dari penganiayaan terhadap masyarakat.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Tak hanya menyerang Polsek, kelompok ini juga menyerang warga sekitar Polsek. Salah seorang warga mengaku dipukul dan mobilnya dirusak.

Aparat Polri dan TNI pun saat ini sudah berjaga mengamankan Polsek Ciracas. Belum diketahui motif penyerangan Polsek Ciracas yang pada tahun 2018 juga pernah mengalami kejadian serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya