Polsek Ciracas Diserang, Dua Anggota Luka dan Mobil Wakapolsek Dibakar

Anggota Polri dan TNI berjaga di Polsek Ciracas
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Dua orang anggota kepolisian terluka saat peristiwa penyerangan Mapolsek Ciracas pada Sabtu, 29 Agustus 2020 dini hari. Selain itu dua unit mobil operasional dirusak oleh sekelompok orang tidak dikenal pada peristiwa penyerangan tersebut. 

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, selain anggota kepolisian dan mobil operasional, pagar dari Mapolsek Ciracas juga dirusak oleh massa yang tak dikenal tersebut. 

"Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi kejadian.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Baca juga: Polsek Ciracas Diserang, Kejadian Serupa Terjadi Pada Tahun 2018 Silam

Dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam akibat serangan pelaku. Saat ini, anggota tersebut dalam perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Soal Penyerangan Polres Jayawijaya oleh Oknum Anggota TNI, Begini Respons Polri

"Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa. Saat ini anggota yang terluka sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati," tambah Yusri. 

Kerusakan juga tampak pada sejumlah kaca ruang pelayanan, papan nama Mapolsek, serta pagar Mapolsek yang roboh. Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Bayu Suseno

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Satgas Gakkum Operasi Damai Cartenz mengamankan satu orang jaringan kelompok kriminal bersenjata (KKB) atas nama Bui Wonda alias Bossman Wenda.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024