Kecelakaan Beruntun, Alphard Hantam Truk Terguling di Tol JORR

Alphard hantam truk yang terguling di tol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua orang luka-luka buntut kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu satu unit truk, satu unit mobil Toyota Alphard dan Daihatsu Xenia di jalan tol lingkar luar (JORR) timur KM 51.800 A.

Driver PO Bus Putera Fajar jadi Tersangka, Dirlantas Polda Jabar: Tidak Ada Upaya Pengereman

Penumpang wanita Alphard bernama Lidia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi karena terpental. Kemudian, ada juga seorang kru truk yang juga mengalami luka karena tertabrak.

"Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Waspada kepada wartawan, Minggu, 6 September 2020.

Harga Toyota Alphard Meroket, Selisihnya Setara Honda PCX Baru

Baca juga: Reza Artamevia Positif Amfetamin

Kejadian bermula ketika truk dengan nomor polisi B 9294 WQO yang dikemudikan Syaifuk Qomarudin terguling. Kru truk yang hendak mengamankan lokasi kejadian lantas melihat satu unit mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2300 WW yang dikemudikan Rocky Rosadi tetap melaju kencang meski ada truk terguling.

Kesaksian Siswa SMK Lingga Kencana yang Live TikTok saat Kecelakaan Bus: Saya Terpental

"Menurut pengakuan, saksi berniat mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemudian melihat dari arah belakang mobil Alphard dengan kecepatan tinggi," katanya.

Alhasil, Alphard tersebut menabrak si kru dan truk. Tak berhenti sampai di situ, dari belakang ada mobil Xenia dengan nomor polisi B 1509 KYH yang tidak bisa menjaga jarak hingga akhirnya menghantam mobil Alphard. Polisi telah melakukan pemeriksaan. Diduga kuat sopir Alphard mengantuk hingga menabrak.

"Diduga karena pengemudi Alphard mengantuk, tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian menabrak," katanya lagi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya